6

Awal

Minggu, 24 Februari 2013

METAL POWER


Mungkin ini kedengaran aneh bagi anda, tapi ini sesuatu yang pasti…
-Pelajari dua kali lebih cepat, praktekkan pada setengah kecepatan!-
Ya… memang, tidak seorangpun mengukurnya secara tepat, dan anda akan merasa bahwa jika berlatih dengan kecepatan yang pelan akan membuang-buang waktu anda yang berharga, dan dalam usaha mencapai kecepatan bermain yang anda inginkan, anda akan cenderung mencari jalan pintas….   :-(
Nah…, pendekatan pertama adalah untuk memprioritaskan.
Hal ini jauh lebih berguna bila anda mampu memainkan satu atau dua lagu dengan baik, daripada bisa memainkan beberapa lagu rumit tapi belum selesai semuanya.
Coba pikirkan tentang hal ini:
Jika anda berlatih secara perlahan-lahan dan akurat, anda akan mengembangkan keterampilan anda dalam jangka waktu tertentu, namun jika anda berlatih secara tidak benar, anda tidak akan pernah belajar selama periode waktu apapun.
Nah…, ini akan menunjukkan sesuatu yang sudahsangat jelas, jadi tetaplah fokus pada satu hal, dalami, pelajari seluruhnya dan nikmati waktu anda, lain kata “Nikmati hidup anda”. Maka pelajaran yang sedang anda pelajari pelan-pelan itu akan membawa anda secara otomatis kearah yang sama sekali tidak pernah anda duga… WOOOWWWW…..    ;-)
Mulai lah pada kecepatan yang nyaman, dan terima lah fakta bahwa itu memang memakan sedikit waktu anda, dan set diri anda untuk mencapai tujuan jangka pendek:
Pada akhir minggu ini saya akan bisa memainkan beberapa dari Skala/Riff/Chord itu…
Lalu Anda dapat menambahkan pelajaran lainnya, dan dalam beberapa minggu Anda sudah menguasai permainan itu. Tergantung hal yang anda pelajari tentunya, jadilah orang realistis.
 Dibawah saya link sedikit lagu tentang Yngwie silahkan anda Downdload!!
Klik Downdload
 Download Button
Banyak orang mengatakan dengan nada yang sangat marah, bahkan sampai membanting gitar nya “Kenapa Gue gak bisa juga memainkan lagu nya YNGWIE ini….?????
sesuai jalannya, mereka selalu memainkan hal itu secara terus menerus dengan kecepatan yang sama dengan YNGWIE, kapan bisa nya niru Yngwie bila ditempuh dengan jalan instant…????
Bila Anda telah selesai memaca artikel ini, cobalah ambil gitar anda, dan latihlah latihan anda selama ini dengan kecepatan yang setengah dari biasanya, biasakan itu terus sampai latihan anda itu terasa sudah masuk ke jiwa dan pikiran anda. Bila itu sudah Anda rasakan cobalah bermain dengan kecepatan yang sedikit lebih tinggi. INGAT… !!!
SEDIKIT LEBIH TINGGI
Jangan langsung menuju ke kecepatan Yngwie atan Chris Impellitteri

Take your time… :-D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar